Pantai Jimbaran Bali

Friday, August 26

Jika anda adalah penikmat makanan laut atau seafood dan menyukai pemandangan laut yang indah, Pantai Jimbaran bisa jadi pilihan untuk berlibur. Pantai Jimbaran adalah salah satu wisata pantai favorit di Bali. Wisatawan yang berkunjung ke Jimbaran akan disuguhi pemandangan pantai yang menawan dan sunset yang akan memanjakan mata anda.

Berbagai makanan seafood yang menjadi daya tarik tersedia di sepanjang pantai Jimbaran. Suasana makan malam di pantai dan di iringi alunan musik tidak akan dilewatkan oleh para wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Jimbaran.

Jimbaran merupakan sebuah desa nelayan yang kemudian dikembangkan menjadi area wisata. Dari waktu ke waktu semakin banyak fasilitas kelas satu yang dibangun di tempat ini, mulai dari hotel, restoran, hingga klub malam. Jangan lupa menikmati hidangan seafood khas Bali di restoran tepi laut yang banyak terdapat di Jimbaran.

Photo source: balisunsettour-travel.com
Lokasi

Pantai Jimbaran terletak di Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi kampung nelayan ini berdekatan Sanur dan Nusa Dua serta Bandara Internasional Ngurah Rai.

Akses

Pantai Jimbaran berlokasi persis di sisi sebelah selatan dari Bandara Ngurah Rai, atau berada di sebelah selatan dari Kota Denpasar. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung dari Bandara bisa naik Taxi atau feeds trans menuju Bypass Nusa Dua - Uluwatu - turun di Pantai Jimbaran dengan waktu yang ditempuh 15 - 30 Menit, harga sekitar Rp 60.000 - Rp 75.000.

Fasilitas dan Akomodasi

Pantai Jimbaran termasuk destinasi wisata umum, wisatawan hanya tinggal memesan hotel/penginapan, villa, resort untuk menginap dengan kisaran harga Rp.350.000,- termasuk makan pagi, hingga US$780 per malam. Ada banyak pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar dan murah, kafe-kafe yang berjejer di pinggir pantai dan menyediakan menu seafood seperti ikan, cumi bakar, lobster, kepiting dan kerang rebus dengan aroma serta rasa yang khas & istimewa, yakni perpaduan citarasa Bali dan citarasa internasional.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2019. Wisata Pantai - All rights reserved.
Design by Themes Paper. Powered by Blogger. All trademarks are the property of their respective owners.
Creative Commons License